Duh! Personel Polres Sergai Meninggal Dunia Akibat Positif Covid-19

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Seorang personel Polres Serdang Bedagai, Aiptu JL warga Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai meninggal dunia setelah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Iptu JL dimakamkan dengan prosedur pemakaman jenazah Covid-19 di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga:  Usai Debat Cawapres, KPU akan Tegur Gibran Rakabuming Raka Gara-gara Ini

Informasi dihimpun dari keluarga korban, awalnya istri korban berinisial SE kurang nafsu makan dan sesak nafas. Kemudian berobat ke RSUD Sultan Sulaiman. Saat dilakukan rapid test antigen, korban dan istrinya dinyatakan reaktif.

Keduanya minta di isolasi, berhubung tidak ada ruangan, akhirnya keduanya di rujuk ke RS Adam Malik Medan. Sesampai di RS Adam Malik hanya ada satu ruang isolasi. Akhirnya keduanya di bawa ke RS Bhayangkara Medan.

Baca Juga:  Tok, Wanita Keturunan RI Resmi Jabat Hakim di New Orleans AS

“Saat Swab PCR di RS Bhayangkara, keduanya dinyatakan positif Covid-19, kemudian menjalani isolasi di RS Bhayangkara,” kata keluarga korban Pa.

Baca Juga:  Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, Satu Orang Tewas

Ditempat terpisah, Kabag OPS Polres Serdang Bedagai, Kompol T Manurung membenarkan seorang personel Polres Serdang Bedagai meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Benar, sudah dimakamkan secara pemakaman Covid-19,” ucapnya. (Ptr)