Live Stream Bandung 132 TV


Google News Initiative Gandeng AMSI Gelar Pelatihan Penguatan Bisnis Media Digital

Ketua AMSI Wenseslaus Manggut. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | JAKARTA - The Google News Initiative (GNI) bersama dengan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) bekerja sama mengembangkan bisnis digital siber online skala kecil dan menengah. Kerja sama ini diwujudkan melalui program the Digital Growth Program (DGP).

“Kerja sama ini untuk meningkatkan kapasitas media online dari aspek optimalisasi teknologi digital yang mendukung bisnis media digital,” kata Wenseslaus Manggut di Jakarta, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Bank Bjb Kembali Raih Penghargaan Prestisius Di Indonesia Financial Top Leader Award 2021



Secara khusus, Digital Growth Program membantu memecahkan masalah-masalah yang muncul ketika pemilik perusahaan media digital menjalankan bisnisnya.

Bentuk kegiatan Digital Growth Program adalah 11 workshop online berseri yang terdiri dari lima tema yaitu pengembangan Audience, Advertising, Product, Data dan Reader Revenue. Workshop digelar sejak awal April hingga awal Agustus 2021.

Kerja sama serupa juga dilakukan GNI di Korea Selatan dan Jepang. Workshop di tiga negara Asia Pasific ini berlangsung secara paralel dengan melibatkan narasumber dan moderator dari pelaku-pelaku media online yang kompeten dari negara masing-masing.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Google News Initiative AMSI Bisnis Media Digital Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Yang Akan Terjadi Jika Malas Ganti Celana Dalam Setelah Mandi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi