Live Stream Bandung 132 TV


Tiga Cara Mengkonsumsi Gorengan Yang Sehat Saat Bulan Ramadhan

Gorengan (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Gorengan merupakan salah satu menu favorit saat berbuka puasa di Bulan Ramadhan. Bagi orang Indonesia, rasanya nggak afdol jika makanan ini tidak ada di hidangan berbuka puasa.

Namun, dibalik dari kenikmatan dari gorengan tersebut terdapat efek buruk bagi kesehatan tubuh. Hal tersebut terjadi jika kalian sembarangan dalam mengkonsumsi hidangan satu ini.

Baca Juga:

Gara-Gara Ulah Debt Collector, Leasing Digugat Milyaran Rupiah

Densus 88 Lakukan Operasi di Jabar, Terduga Teroris di Tasikmalaya Ditangkap



Tetapi, kalian tidak usah khawatir tidak bisa mengkonsumsi gorengan saat berbuka puasa karena hal tersebut. Oleh sebab itu, dilansir dari tribunnews.com berikut beberapa cara sehat mengkonsumsi gorengan saat berbuka puasa.

Pertama. Makan Gorengan Setelah 30 Menit Berbuka - Gorengan sebaiknya disantap setelah 30 menit sampai satu jam kemudian, atau biasanya setelah salat magrib. Tak hanya itu, disarankan pula untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi gorengan, cukup satu gorengan dulu.

Mengapa disarankan cukup satu saja? Karena biasanya saat makan malam, akan banyak hidangan lain yang digoreng. Bila makan gorengan terlalu banyak saat berbuka, dan ditambah lagi makan gorengan saat makan besar, dapat dibayangkan berapa kalori dan lemak yang berkumpul di tubuh.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gorengan Buka Puasa Bulan Ramadhan Sahur Kesehatan Tubuh Menu Buka Puasa Jabarnews Berita Terkini Berita Lokal.

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi