JMN Channel


Anak Yatim Hingga Lansia Jadi Sasaran Siswa Jabar Bagikan Makanan, Ini Alasannya

Pelajar Membagikan Makanan Dalam Dalam Program Rantang Siswa (Foto: Humas Dinas Pendidikan Jawa Barat)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak 514.079 pelajar dari tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah membagikan makanan kepada beberapa elemen masyarakat seperti tetangga, teman, anak yatim, warga lanjut usia, dan kelompok warga yang lain dalam Program Rantang Siswa yang digagas oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat.

Banyak peserta pelajar yang berpartisipasi dalam program yang bertujuan untuk membangun pekerti baik siswa/siswi Jawa Barat.

Baca Juga:

Begini Cara Membasmi Ulat Bulu Pada Tanaman Hias di Rumah

Tolak Relokasi, Pedagang di Serdang Bedagai Sebut Pajak Lama Punya Sejarah



"Partisipasinya sungguh luar biasa. Semoga dapat menimbulkan dan menumbuhkan karakter bagi anak didik," kata Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jawa Barat Dedi Supandi di Bandung, Senin. Dilansir dari antaranews.com.

Dedi menyampaikan banyak terima kasih kepada para siswa/i yang ikut berpartisipasi dalam Program Rantang Siswa akhir pekan lalu.

Ia Juga mengatakan bahwa peserta didik yang terlibat dalam setiap Proses Program Rantang Siswa banyak yang mengunggah foto kegiatan mereka di Instagram.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : 514.079 Pelajar Program Rantang Siswa Disdik Jabar Kadisdik Jabar Jabarnews Berita Terkini Berita Lokal Berita Terbaru

berita terkait

Ragam Jenis Ikan Sapu Hias Cantik, Bisa Bikin Aquarium Tetap Bersih

Cara Memperbaiki Mesin Cuci Yang Bocor, Simak Tipsnya!

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi