JMN Channel


Bima Arya Tawarkan Beasiswa Untuk Anak Letkol Irfan Kru Nanggala 402

Bima Arya berfoto bersama keluarga Letkol Irfan Kru Nanggala 402 (Fotot: Beritasatu.com)

JABARNEWS | BOGOR - Bima Arya, Walikota Bogor menawarkan Beasiswa untuk anak-anak almarhum Letkol Irfan Suri yang gugur bersama kapal selam Nanggala-402 yang kini dinyatakan tenggelam.

"Putra putri beliau, masih SMP dan SD kalau memerlukan bantuan Insya Allah kami siap, karena untuk meringankan beban keluarga, Pemkot akan fasilitasi untuk bantuan beasiswa sekolah di Kota Bogor yang terdekat, kita persilahkan untuk koordinasikan itu," kata Bima. Dilansir dari detik.com

Baca Juga:

Terakhir Hari Ini, Masyarakat Purwakarta Bisa Dapat Oksigen Secara Gratis

Bupati Sergai Wajibkan ASN Belanja Kebutuhan Dapur di Pasar Rakyat



Selain fasilitas sekolah, ia juga mengatakan apa keperluaan yang bisa meringankan beban keluarga akan dibantu. Bima juga mendoakan almarhum Letkol Irfan Suri agar Khusnul Khotimah.

"Pokoknya apapun itu juga kita akan bantu untuk meringankan beban keluarga. Saya sampaikan tadi, bukan saja kita semua mendoakan agar almarhum khusnul khotimah, ditempatkan di tempat terbaik, tetapi juga meringankan beban keluarga yang ditinggalkan," tambahnya.

Walikota Bogor Ini juga mengatakan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya, dan jangan sungkan apabila ada yang perlu dibantu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bima Arya Nanggala 402 Keluarga Letkol Irfan Kota Bogor Walikota Bogor Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal

berita terkait

Ratusan Masyarakat Pesisir Danau Toba Ikuti Vaksinasi Massal

Gempa Bumi Magnitudo 4.4 Guncang Nias Barat, Ini Kata BMKG

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi