Bima Arya Tawarkan Beasiswa Untuk Anak Letkol Irfan Kru Nanggala 402

JABARNEWS | BOGOR – Bima Arya, Walikota Bogor menawarkan Beasiswa untuk anak-anak almarhum Letkol Irfan Suri yang gugur bersama kapal selam Nanggala-402 yang kini dinyatakan tenggelam.

“Putra putri beliau, masih SMP dan SD kalau memerlukan bantuan Insya Allah kami siap, karena untuk meringankan beban keluarga, Pemkot akan fasilitasi untuk bantuan beasiswa sekolah di Kota Bogor yang terdekat, kita persilahkan untuk koordinasikan itu,” kata Bima. Dilansir dari detik.com

Baca Juga:  Dorong Ekonomi Bangkit, DPRD Jabar Minta Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

Selain fasilitas sekolah, ia juga mengatakan apa keperluaan yang bisa meringankan beban keluarga akan dibantu. Bima juga mendoakan almarhum Letkol Irfan Suri agar Khusnul Khotimah.

“Pokoknya apapun itu juga kita akan bantu untuk meringankan beban keluarga. Saya sampaikan tadi, bukan saja kita semua mendoakan agar almarhum khusnul khotimah, ditempatkan di tempat terbaik, tetapi juga meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” tambahnya.

Baca Juga:  Jalan Mahar Martanegara Cimahi Licin Dan Rawan Kecelakaan

Walikota Bogor Ini juga mengatakan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya, dan jangan sungkan apabila ada yang perlu dibantu.

“Saya sampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya, saya sampaikan juga apa bila ada hal-hal yang perlu dibantu dalam rangka meringankan beban keluarga korban, baik dalam proses beberapa hari ke depan, karena tadi juga disampaikan kalau keluarga akan diundang untuk tabur bunga di lokasi, nanti. Kalau memerlukan bantuan tentu kita akan sama-sama koordinasikan,” ujarnya. (Red)

Baca Juga:  Akan Ada Wahana Wisata Kereta Api Bersejarah di Jabar, Yuk Catat Tanggalnya