Wisata Curug Cisarua Garut, Cocok Untuk Tempat Liburan Lebaran

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kota yang terkenal memiliki segudang destinasi wisata Pantai, Garut ternyata juga memiliki potensi wisata curug yang bisa kalian kunjungi, seperti Curug Cisarua.

Curug Cisarua merupakan destinasi wisata air yang bisa dijumpai ketika kalian sedang berada di Garut, disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu mempesona.

Baca Juga:  Pedagang Keliling Bersyukur Adanya TMMD di Desa Cisaat

Selain itu, disana kalian akan disuguhkan dengan sejuknya suasana alam yang masih asri. Ditambah lagi dengan kemegahan Curug Cisarua dijamin bisa bikin kalian terpesona saat berada di tempat tersebut.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam Curug Cisarua, Kalian mesti datang ke lokasi yang berada di Kampung Kopi Patrol Desa Sukamurni Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Baca Juga:  Rupiah Melemah, PMI Merasa Untung Bisa Kirim Uang Banyak

Untuk mengunjungi lokasi tersebut ada banyak cara yang bisa kalian lakukan, salah satunya menggunakan kendaraan pribadi seperti Mobil atau Motor dengan begitu kalian bisa dengan cepat sampai di Curug Cisarua.

Jika ingin mengunjunginya menggunakan angkutan umum antar Kota (angkot), Kalian bisa naik mobil angkot dengan tujuan Cilawu. Angkot Tersebut berwarna putih biru dengan tarif 5.000-7.000 dengan patokan pertama Pasar Bojongloa atau Desa Bojongloa.

Baca Juga:  Kapolda Jawa Timur Resmi Dicopot, Terkait Tragedi Kanjuruhan?

Lalu kalian bisa berhenti di SD, dan kalian bisa melanjutkan perjalanan menuju lokasi dengan menggunakan jasa ojek pangkalan yang bisa mengantar kalian tempat di depan lokasi Curug Cisarua. (Red)