Wisata Waduk Jatiluhur, Tempat Liburan Favorit Saat Lebaran Di Purwakarta

JABARNEWS | BANDUNG – Selain Bandung, Purwakarta ternyata salah satu Kabupaten yang Banyak memiliki tempat wisata yang bisa kalian kunjungi ketika Libur Lebaran, salah satunya Waduk Jatiluhur.

Waduk Jatiluhur merupakan salah satu tempat wisata favorit yang sering dikunjungi ketika libur Lebaran di Purwakarta. Di sana kalian bisa menemukan keindahan alam dari Danau buatan tersebut.

Baca Juga:  Arab Saudi Umumkan Pengunjung Asing Tak Lagi Lakukan Karantina, Ini Syaratnya

Selain itu, Sekitar pesisir waduk jatiluhur terdapat beberapa warung makan yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat kuliner bersama keluarga. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba ketika berada di Waduk Jatiluhur.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Waduk Jatiluhur, kalian bisa datang daerah yang berlokasi di di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ajak Pemuda Jangan Golput

Untuk sampai ke lokasi wisata Waduk Jatiluhur kalian bisa menggunakan berbagai jenis kendaraan pribadi seperti motor ataupun mobil. Dengan begitu kalian bisa sampai ke tempat wisata satu ini.

Jika Dari Bandung dan ingin datang ke tempat ini menggunakan kendaraan umum, kalian bisa melalui jalan Tol Purbaleunyi yang melintasi Purwakarta – Bandung – Cileunyi. Setelah itu keluarlah dari gerbang Tol Jatiluhur.

Baca Juga:  Tak Merasa Pasang Spanduk, HMI Bakal Lapor Polisi

Dan lanjut menggunakan angkot bernomor 011 yang bisa mengantar kalian ke gerbang luar Jatiluhur. Dari situ Kalian bisa menggunakan jasa ojek pangkalan untuk mengantar kalian tepat ke tempat wisata Waduk Jatiluhur. (Red)