JMN Channel


Gelar Safari Ramadan, Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Batalyon Armed 9 Pasopati

Pangdif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 Kostrad, saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim-piatu. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA -  Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi beserta Pejabat Divif 1 Kostrad dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 Kostrad melaksanakan Safari Ramadhan 1442 H di Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Pada Selasa (27/4/2021).

Kegiatan yang berlangsung di markas yang berada di Jalan Raya Sadang-Subang, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta itu dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Respons Aksi Ketua AKAR, PPKM di Kota Bandung Diharapkan Bisa Turun Level



Acara yang bernuansa keagamaan yang begitu kental diwarnai dengan pemberian santunan bagi anak-anak yatim-piatu di wilayah Markas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad.

"Kami dari divisi infanteri 1 Kostrad sengaja mengunjungi mengunjungi satuan jajaran divisi 1 Kostrad yang ada di wilayah Purwakarta dan Karawang," tutur Mayjend TNI Dedy Kusmayadi, saat ditemui di Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad.

Dalam kesempatan safari Ramadan ini, sambung dia, dirinya memanfaatkan waktu untuk bisa bertatap muka bersilaturahim dengan prajurit yang ada di Resimen Armed 2/1 Kostrad dan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Safari Ramadan Pangdif 1 Kostrad Batalyon Armed 9 Pasopati Santunan Yatim Piatu Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkinu

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi