Sempat Hilang, Kakek Tasikmalaya Ditemukan Tewas Mengambang Di Bendungan

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Seorang kakek, Eros (80) asal Tasikmalaya ditemukan tewas mengambang di bendungan Leuwi Rakitan, Rabu (28/04/21) pagi tadi.

Menurut AKP Ngadiman, Kasubag Humas Polres Tasikmalaya, korban bernama Eros (80) ini sempat hilang dari rumah selepas sahur. Keluarga mengira korban berkunjung ke rumah tetangga atau ke beberapa kerabatnya.

Baca Juga:  Tutorial Menemukan Alfamart Terdekat Saat Sedang Berada Dalam Perjalanan

“Korban itu keluar rumah dikira keluarga ke tetangga. Biasa kan korban gak kemana mana sudah tua.”Kata AKP Ngadiman, Kasubag Humas Polres Tasikmalaya, dilansir dari Detik.com rabu (28/04/21).

Jasad korban pertama kali ditemukan warga yang hendak mancing ikan di bendungan. Petugas kepolisian bersama tim inafis polres Tasikmalaya mendatangi lokasi kejadian. Selain mintai keterangan saksi mata, polisi dibantu warga mengevakuasi jasad korban dari dasar bendungan.

Baca Juga:  Emil Desak Pemerintah Pusat Bangun Transportasi Publik Berbasis Massal

“Korban tidak diotopsi langsung dikebumikan.”Pungkas Ngadiman

Dugaan sementara Korban jatuh terpeleset saat hendak buang air. Kepala korban terbentur batu lancip tepat di pinggir bendungan.

Baca Juga:  Pencuri Spesialis Rumah Kosong di Bekasi Babak Belur Dihakimi Massa

“Korban terpeleset jatuh ke bendungan dan mengenai batu lancip kepalanya. Korban tak tertolong dengan luka di kepala,” jelas Ngadiman. (Red)