Live Stream Bandung 132 TV


Pelabuhan Tikus di Cirebon Turut Diawasi dari Pemudik Yang Nekat Pulang Kampung

Ilustrasi, Pelabuhan di Cirebon, (Foto: Net)

JABARNEWS | CIREBON - Polresta Cirebon akan melakukan pengawasan di sejumlah pelabuhan tikus atau jalur laut yang menjadi alternatif pemudik nekat berlebaran di kampung halaman dari luar Kota Cirebon.

Penyekatan yang dilakukan selain di jalur darat ini, dimulai pada 6 Mei hingga 17 Mei 2021 untuk mengawasi sejumlah pelabuhan tikus yang ada di Kota Udang tersebut.

Baca Juga:

Duh! Kota Cirebon Jadi Satu-Satunya Wilayah Zona Merah Di Jabar

Cuma Kota Cirebon yang Zona Merah, Ridwan Kamil Ungkap Alasannya



Selain pengawasan, Polresta Cirebon juga menyiapkan rapid test sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 dari pemudik yang melalui jalur laut.

"Banyak yang sudah pulang dari Jakarta ke Cirebon lewat laut," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi, Selasa, (27/4/2021) petang.

Sampai sejauh ini, pihaknya telah memetakan titik-titik pelabuhan tikus yang biasa menjadi tempat sandar kapal-kapal nelayan. Tak hanya itu, Polresta Cirebon juga berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Mudik Lebaran Arus Balik Lebaran Larangan Mudik Lebaran Kota Cirebon Pemkot Cirebon Polresta Cirebon Jalur Pelabuhan Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Pemkot Cimahi Himbau Warganya Yang Pulang Mudik Untuk Melakukan ini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi