Tiga Tempat Wisata Favorit Ciwidey Bandung, Cocok Untuk Liburan Lebaran

JABARNEWS | BANDUNG – Bandung merupakan salah salah satu kota yang terkenal dengan keindahan alamnya. Selain itu, ternyata Ciwidey Bandung juga banyak memiliki tempat wisata favorit yang sering dikunjungi saat liburan Lebaran.

Berbagai jenis tempat wisata bisa kalian temukan di Bandung, Seperti wisata air, wisata hutan hingga gunung bisa kalian temui dan kunjungi di Kota yang berjuluk Kota kembang ini.

Oleh sebab itu berikut kami rangkum beberapa tempat wisata favorit di Ciwidey Bandung yang sering dikunjungi saat liburan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Diantaranya:

Baca Juga:  Dua Remaja Bergelagat Aneh Kepergok Petugas di Mesin ATM, Kabur Tinggalkan Motor

Pertama. Kampung Cai Ranca Upas – Sebagai salah satu tempat wisata yang menawarkan konsep alam, Kampung Cai Ranca Upas tentunya merupakan salah satu destinasi yang cocok dikunjungi saat liburan Lebaran tiba.

Berbagai kegiatan seru bisa kalian lakukan disana, seperti memberi makan dan berfoto bersama rusa, camping, berkeliling dengan kuda hingga beberapa wahana lainnya yang bisa kalian coba di tempat wisata Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey Bandung.

Baca Juga:  Umar Zunaidi Hasibuan Dukung Wartawan Tebing Tinggi Ikut UKW, Ini Alasannya

Kedua. Taman Wisata Alam Kawah Putih – Taman wisata Kawah Putih merupakan salah satu ojek wisata alam di ciwidey bandung yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang eksotik dan udara sejuk karena berada di atas 2.400 mdpl.

Selain itu, Wisata Taman Kawah Putih juga merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan ketika liburan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Tentunya tempat ini cocok untuk kalian kunjungi.

Baca Juga:  Berkemah Sambil Berlibur Di Objek Wisata Alam Karacak Valley Garut

Ketiga. Situ Patenggang – berada di jalan Ciwidey – Rancabali, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Situ patenggang merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi.

Selain itu, Situ Patenggang juga merupakan salah satu tempat wisata favorit yang sering dikunjungi ketika liburan Lebaran. Dengan begitu kalian juga bisa coba mendatanginya lebaran nanti. (Mal)