Presiden dan Sekjen PKS Datangi Pimpinan PKB, Ada Apa?

JABARNEWS I JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi bersilaturahmi ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Jakarta, Rabu (28/4/2021).

Seperti dilansir Antara, Ahmad Syaikhu dan Habib Aboe Bakar Alhabsyi disambut oleh jajaran pengurus pusat partai pimpinan Abdul Muhaimin Iskandar.

Pengurus pusat PKB yang menyambut kedatangan petinggi PKS, di antaranya Sekretaris Jenderal PKB Hasanuddin Wahid dan Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal.

Usai memberi salam dan saling sapa, rombongan PKS dan PKB langsung naik ke ruangan di lantai 4 kantor DPP PKB yang menjadi lokasi pertemuan.

Baca Juga:  Ini Manfaat Dari Daun Pandan Wangi, Diantaranya Atasi Asam Urat

Tidak lama setelah para pengurus dari dua partai mengisi ruangan, Ahmad Syaikhu dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bersama-sama menyusul masuk ke dalam.

Kedatangan Ahmad Syaikhu dan Muhaimin Iskandar itu disambut dengan tepuk tangan para pengurus.

Di ruangan pertemuan, Ahmad Syaikhu dan Habib Aboe Bakar Alhabsyi turut didampingi oleh Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Kurniasih Mufidayati.

Baca Juga:  Masjid As Salaf Tanpa Pengeras Suara, Lahirkan Jamaah Taat Ibadah

Sementara itu, jajaran pengurus pusat PKB yang hadir dalam pertemuan, di antaranya Wakil Ketua Umum Ideologi dan Kaderisasi M Hanif Dhakiri; Ketua Bidang Olahraga, Kesenian, dan Milenial Faisol Riza; Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan Fathan Subchi; dan Wakil Sekretaris Jenderal Anggia Ermarini.

Pertemuan itu, yang berlangsung secara tertutup, mulai sejak sekitar pukul 17.00 WIB dan dalam sela-sela acara pengurus pusat dua parpol akan berbuka puasa bersama di Kantor DPP PKB.

Baca Juga:  Delapan Pelaku Curanmor di Cianjur Dibekuk Polisi, Mereka Tergolong Begal Sadis

Dalam kesempatan terpisah, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan di Jakarta, Rabu, mengatakan pertemuan itu kemungkinan salah satunya akan menjadi ajang diskusi soal Pemilu 2024.

Namun poin lebih penting, pertemuan itu jadi ajang silaturahmi antara PKS dan PKB, kata Mardani menambahkan.

Dalam beberapa minggu terakhir, PKS telah mengunjungi markas sejumlah partai politik, antara lain Partai Demokrat dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). (Red)