JMN Channel


Ayo Vaksin !

Dadan Tri Yudianto, ST., SH., MH (Praktisi Hukum)

Penulis: Dadan Tri Yudianto, ST., SH., MH (Praktisi Hukum)

SETAHUN lebih pandemi virus Corona meneror seluruh warga dunia, berbagai merek vaksin berhasil ditemukan. Merek-merek dunia seperti AstraZenica, Moderna, Pfizer, Sinovac, dan tak ketinggalan Jhonson&Jhonson juga melansir vaksin hasil temuannya.

Baca Juga:

Indonesia Bakal Terima 45 Juta Vaksin Covid-19 di Bulan Agustus, Ini Rinciannya

Pemerintah Kota Tebing Tinggi Butuh 100 Ribu Dosis Vaksin Covid-19



Dari seluruh keberhasilan temuan tersebut, ada yang sangat menggembirakan bagi kita semua yaitu, produk anak bangsa yang kini secara intensif tengah dirumuskan formulanya,yakni vaksin Nusantara.

Semua temuan ini merupakan angin segar yang mencetuskan harapan di tengah kenyataan bahwa virus corona diduga masih berada di sekitar lingkungan kita.

Dari banyaknya produk vaksin itu, ketersediaan vaksin diperkirakan sangat cukup untuk melindungi seluruh rakyat Indonesia. Sehingga sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran, pemerintah Republik Indonesia selain berusaha menegakkan aturan disiplin ketat dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKD), juga menggelar program prioritas vaksinasi nasional.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : ayo vaksin pandemi covid 19 AstraZenica Moderna Pfizer Sinovac Jhonson&Jhonson vaksin nusantara berita jawa barat jabarnews jurnal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi