Live Stream Bandung 132 TV


Kawal Distribusi Paket Sembako Bersubsidi, Disdagin Kota Bandung Bentuk Timsus

Paket sembako bersubsidi Pemkot Bandung. (Foto:Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung Elly Wasliah mengatakan, pihaknya telah membentuk tim khusus (Timsus) untuk melakukan pengawasan terhadap pendistribusian Sembako subsidi. Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan Bulog untuk menjamin mutu dari isi paket Sembako.

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung siap kirim sebanyak Rp50 ribu di paket sembako bersubsidi ke seluruh kecamatan di kotanya.

Baca Juga:

Soal Wacana Pajak Sembako dan Pendidikan, Rizal Ramli: Sangat Tidak Manusiawi!

Dadang Supriatna Tetapkan Status Tanggap Darurat Jebolnya Tanggul Sungai Cisunggalah



Paket ditujukan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang telah terdata dalam data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS). Sembako bersubsidi itu ditargekan dikirim dalam waktu enam hari.

"Ada, dari Disdagin membentuk tim, jadi per wilayah, Bulog sudah berkomitmen menyelesaikan pendistribusian, dan kami dari tim Disdagin setiap harinya siaga untuk berada di tempat pendistribusian," kata Elly di Jalan Bumi Santosa Kota Bandung, Rabu (28/4/2021).

"Kita dibagi enam hari, Kamis untuk wilayah Gedebage, Jumat di Cibeunying, Senin wilayah Karees, Selasa untuk wilayah Tegallega, Rabu Bojonegara, dan Kamis wilayah Ujungberung," tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Distribusi Paket Sembako Paket Sembako Bersubsidi Disdagin Kota Bandung Timsus Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Puluhan Tahanan di Polres Majalengka Disuntik Vaksin Covid-19

BPSK Keluhkan Kesejahteraan dan Honor, Ini Kata DPRD Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi