Live Stream Bandung 132 TV


Minibus Terbakar Di Ruas Tol Cipali, Diduga ini Penyebabnya

Kebakaran mini bus di ruas tol cipali (Foto: radarcirebon.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebuah mobil minibus terbakar di ruas jalan Tol Cipali pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB. Mobil Bernomor Polisi B 1788 FVC ini tadinya melaju dari arah Cirebon menuju Cikopo.

"Tadi pagi sekitar jam setengah tujuh kejadiannya. Saat itu mobil sedang melaju dari arah Cirebon menuju Cikopo," kata Kanit PJR Tol Cipali Iptu Darsep Rahwan dilansir dari detikcom.

Baca Juga:

Kecelakaan Maut Terjadi di Tasikmalaya, Sopir Ngantuk Hingga Menabrak Bus

Polisi Temukan Dua Lokasi Penyimpanan Ganja Anji, Diantaranya di Bandung



Saat tiba di Km 156, pengemudi mencium bau gosong dari bagian roda sebelah kiri dan langsung membuatnya menyampingkan mobil tersebut.

Setelah berhenti, pengemudi melihat ada percikan api yang tidak lama kemudian langsung menyambar tank bahan bakar dan membuat mobil tersebut ludes terbakar.

"Kronologisnya kendaraan itu mengalami kendala dan pengemudi meminggirkan mobilnya ke bahu jalan karena mencium bau gosong di roda mobilnya. Setelah berhenti dan dicek, ternyata ada percikan api di roda belakang sebelah kiri dan langsung membakar mobil itu," lanjut Darsep.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Mobil Kebakaran Tol Cipali Cirebon PJR Kebakaran Ruas Tol Cipali Jabarnews Berita Terkini Berita Lokal Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi