Live Stream Bandung 132 TV


Kota Bogor Akan Uji Coba 73 Sekolah Gelar Pembelajaran Tatap Muka

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Dinas Pendidikan Kota Bogor di Provinsi Jawa Barat menyiapkan 73 sekolah yang terdiri atas 36 sekolah dasar dan 37 sekolah menengah pertama untuk melaksanakan ujicoba penyelenggaraan pembelajaran tatap muka.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Hanafi di Balai Kota Bogor, Kamis, 29 April 2021, mengatakan bahwa uji coba pembelajaran tatap muka menurut rencana dilaksanakan di sekolah negeri dan swasta yang tersebar di enam kecamatan di Kota Bogor.

Baca Juga:

PPKM Level 4, Wali Kota Bogor Coba Makan di Warung Pecel Lele

Terungkap! Pencurian Ikan Arwana Senilai Rp24 Miliar Milik Sahabat Irvan Hakim



"Sekolah tersebut fasilitasnya juga disiapkan untuk memenuhi persyaratan protokol kesehatan, seperti ada tempat cuci tangan, hand sanitizer (cairan pembersih tangan), alat pengukuran temperatur tubuh, serta bangku yang posisinya dijarangkan," katanya, dikutip Antara.

Menurut dia, Dinas Pendidikan Kota Bogor berupaya melaksanakan uji coba pembelajaran tatap muka sebelum Juli 2021. "Saat ini belum bisa dipastikan kapan tanggal pelaksanaannya," kata Hanafi.

Dia mengatakan bahwa protokol kesehatan akan diterapkan selama uji coba pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bogor Pemkab Bogor Kabupaten Bogor Pembelajaran Tatap Muka Jabrnews Berita Jawa Barat Beria Terkini

berita terkait

Pemkot Bandung Raih Penghargaan Ajeg & Pinunjul

Sandiaga Uno Kunjungi Sentra Vaksin di Depok, Begini Pesannya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi