Dadang Supriatna Rumuskan Program Kerja 99 Hari Ke Depan, Apa Saja?

JABARNEWS | BANDUNG – Bupati Bandung Dadang Supriatna langsung tancap gas dalam memimpin pembangunan Kabupaten Bandung. Ia pun merumuskan sejumlah program kerja yang akan digeber selama 99 hari ke depan.

Dadang menuturkan, salah satu prioritas dalam program kerja 99 hari ke depan yakni membangun lima rumah sakit di Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Emil Tanggapi Pembatasan Lagu oleh KPID

Lima rumah sakit yang akan dibangun yakni Rumah Sakit Kertasari, Rumah Sakit Cimaung, Rumah Sakit Ciwidey, Rumah Sakit Bojongsoang, serta ada satu upgrade rumah sakit, yakni Rumah Sakit Nambo yang akan dididirkan di wilayah Banjaran atau Arjasari.

Baca Juga:  Wagub Uu Minta HIPMI Tasikmalaya Mencetak Pelaku Ekonomi Baru di Jabar

“Ini sudah dianggarkan dan akan dikebut selama 99 hari ke depan,” kata Dadang Supriatna saat ditemui di Kantor Pemerintahan Kabupaten Bandung, Soreang, dilansir dari Prfm, Kamis (29/4/2021).

Lebih lanjut, Dadang mengungkapkan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, akan meluncurkan program insentif bagi guru ngaji.

Baca Juga:  Bekerja Sama dengan OJK, Emil Akan Hadirkan Bank Wakaf Mikro di 8.000 Pesantren

Insentif berupa uang ini akan diberikan langsung kepada guru ngaji melalui dana transfer.

“Nanti akan ada regulasii soal insentif bagi guru ngaji. Akan kita hadirkan juga kartu guru ngaji yang sifatnya seperti kartu ATM,” jelas Dadang Supriatna. (Red)