Jelang Buka Puasa, Warga Purwakarta Gempar Ada Kakek Tersambar Kereta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Warga kampung Sadang, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta,  digemparkan dengan tewasnya seorang kakek yang tersambar kereta api, di kolong jembatan sadang, pada Kamis (29/4/2021) petang.

Kondisi bagian tubuh kakek diperkirakan berusia 60 tahun tersebut, mengalami luka dibagian kepala dan mengeluarkan darah karena diduga terserempet kereta api saat berada di sekitar rel.

Selain sebuah tongkat yang dibawa sang kakek, tak jauh dari jenazah korban juga ditemukan makanan untuk berbuka puasa. Diduga Kakek tersebut lagi menunggu waktu berbuka di pinggir rel.

Baca Juga:  Tb- Anton Besok Dipanggil Bawaslu Jabar

Menurut Ketua RT setempat, Asep Mulyadi, si kakek tersebut entah sedang makan atau gimana namun berdasarkan informasi warga kakek tersebut tersebar kereta api yang melintas dari arah Cikampek menuju Bandung.

“Peristiwanya sekitar pukul 17.00 wib, menjelang waktu berbuka puasa, si kakek yang tengah melintas kemudian tersambar kereta api dari arah utara menuju selatan. Kami masih menunggu pihak kepolisian jadi kami tidak bisa memastikan si kakek tersebut warga sini atau bukan,” singkatnya, saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa Gali Potensi Wisata

Dihubungi terpisah, Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Kota Purwakarta, Kompol H Januaryono mengatakan, bahwa di lokasi kejadian, tidak menemukan identitas korban semisal Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Saat ditemukan, korban diperkirakan berusia 60 tahun, memakai baju berwarna putih, mengenakan kain sarung bermotif kotak-kotak dan membawa tongkat, diduga terserempet atau tertabrak kereta api,” ujar H. Januaryono, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Baca Juga:  Rekomendasi Untuk Ridwan Kamil Menuai Kecaman

Dijelaskannya, saat ini jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan visum.

“Korban meninggal dunia di lokasi,  dengan luka berat pada bagian kepala serta patah kaki dan tangan. Saat ini korban di evakuasi ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta. Sementara kasusnya ditangani Polres Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)