Dandim 0204 Deli Serdang Serahkan Tali Asih Kepada Veteran Sergai

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Puluhan Veteran RI asal Kabupaten Serdang Bedagai mendapat bingkisan sembako dari Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Kav Jackie Yudhantara di Kantor Koramil 09 Tanjung Beringin, Jumat (30/4/2021).

“Pemberiam tali asih dan safari Ramadhan ini bentuk rasa kepedulian Kodim 0204 Deli Serdang kepada veteran Kabupaten Serdang Bedagai,” katanya.

Dijelaskannya, keinginan datang sendiri bisa hadir di tengah-tengah para Veteran RI yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai. Dilihat para veteran telah banyak berjuang mengeluarkan harta benda dan nyawa dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga:  Pangandaran, Peringkat I Penyaluran Dana Desa Terbaik

“Perjuangan veteran untuk merebut kemerdekaan, sementara perjuangan kami untuk mempertahankan yang telah diraih, untuk itu kami berkewajiban untuk menghargainya,” ucap Letkol Kav Jackie Yudhantara.

Baca Juga:  Hindari Penularan Hepatitis Misterius, Warga Diimbau Tak Saling Pinjam Alat Makan

Selain itu, terkait usulan para veteran yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai terkait pembangunan taman makam pahlawan dan bantuan untuk veteran. Terkait usulan itu sudah kita sampaikan ke Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Darma Wijaya.

“Untuk pembangunan taman makam pahlawan, sudah saya usulkan ke Bupati Serdang Bedagai,” ungkapnya.

Veteran asal Kecamatan Tanjung Beringin, Adenan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos, M.Han atas bantuan tali asih dan telah menyampaikan usulan pembangunan taman makam pahlawan di Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Klarifikasi: Pesan Hoaks UU Cipta Kerja Catut Nama Merdeka.com

“Kita berharap taman makam pahlawan segera dibangun, karena dari seratusan orang, kini hanya tinggal 24 veteran di Kabupaten Serdang Bedagai,” ungkapnya. (Ptr)