Penyanyi Tulus Hibur Warga Kota Tasikmalaya Malam Ini

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Para penikmat musik di Kota Tasikmalaya malam ini akan dihibur salah satu bintang ternama yaitu Tulus yang kini lagu-lagunya tengah hits.

Selain menjadi penyanyi, saat ini Tulus juga tengah menjadi juri diajang pencarian bakat disalah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Malam ini, Minggu (29/10/2017), Tulus yang dikenal dengan lagunya berjudul “Gajah” tersebut akan menggelar konser di Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya.

Baca Juga:  Pasangan Yossi-Aries Janji Akan Selesaikan Banjir Dalam Dua Tahun

Untuk menghibur penggemarnya di Kota Tasikmalaya, Tulus berjanji akan memberikan penampilan yang terbaiknya.

“Ini kali kedua saya kesini. Senang rasanya bisa kembali ke Tasikmalaya dan kali ini akan berkreasi bersama dalam konser. Semoga para ‘Teman Tulus’ bisa hadir dan bersenang-senang menghabiskan akhir pekan bersama,” ucapnya.

Baca Juga:  Kebakaran di Stasiun Purwakarta, Sembilan Gerbong Kereta Api Terbakar

Sementara itu menurut Widi, salah satu perwakilan penyelenggara, mengatakan musik di Tasikmalaya ini sudah cukup bagus, sehingga ia yakin tiket dapat terjual habis.

“Ia sudah siapkan konser ini supaya warga Tasikmalaya dapat merasakan suasana yang berbeda di akhir pekan tanpa harus pergi jauh keluar kota,” ucapnya.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Dua Pengguna Narkoba Asal Asahan saat Nongkrong di Belakang Rumah

Untuk diketahui, dalam konser itu pun nantinya akan menampilkan band-band lokal sebagai pengisi acara. Dan harga tiket konser tersebut dibandrol seharga Rp. 100 ribu untuk on the spot dan pre sale sebesar Rp. 75 ribu. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat