Live Stream Bandung 132 TV


Barang Bukti Narkoba Jaringan Lintas Negara Dimusnahkan Polrestro Bekasi

Petugas memusnahkan narkoba yang diselundupkan jaringan lintas negara di Mapolres Metro Bekasi, Jumat (30/4/2021). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BEKASI- Kepolisian Resor Metropolitan (Polrestro) Bekasi, Jawa Barat memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 2,126 kilogram serta 3.750 butir pil ekstasi dari hasil penangkapan dua kurir narkoba jaringan lintas negara.

"Barang bukti narkoba yang dimusnahkan hari ini dari hasil penangkapan Sat Resnarkoba Polres Metro Bekasi pada 5 Maret 2021 lalu di wilayah hukum Kota Pekanbaru," kata Wakapolres Metro Bekasi AKBP Rickson Situmorang, di Mapolres Metro Bekasi, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga:

Mengenal Ragam Jenis Sajadah Yang Nyaman Untuk Sholat

Ridwan Kamil: Pekan Ini Tidak Ada Zona Merah di Jawa Barat



Pemusnahan barang bukti kasus narkoba dilakukan kepolisian bersama unsur forum komunikasi pimpinan daerah setempat, dengan cara dihaluskan menggunakan mesin blender.

Setelah halus kemudian narkoba tersebut dilarutkan bersama air mineral dan dibuang ke dalam saluran pembuangan yang telah disiapkan petugas.

Rickson mengatakan barang bukti yang dimusnahkan merupakan narkoba yang coba diselundupkan oleh jaringan internasional Malaysia-Batam.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polrestro Bekasi Pemusnahan Narkoba Barang Bukti Narkoba Forkominda Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Mendapatkan Kebahagiaan Bagi Seorang Muslim

Varian Delta Bisa Menular Hanya dengan Berpapasan, Apa Benar?

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi