Tiga Seblak Purwakarta, Yang Nikmat Untuk Disantap

JABARNEWS | BANDUNG – Kabupaten Purwakarta terkenal memiliki banyak destinasi wisata alam yang begitu mempesona. Disamping itu, ternyata Kabupaten satu ini banyak memiliki wisata kulinernya seperti Seblak.

Di Purwakarta sendiri banyak terdapat warung penjual seblak yang terkenal nikmat. Apalagi biasanya seblak tersebut memiliki rasa yang pedas, dijamin bisa bikin kalian ketagihan.

Oleh sebab itu, berikut kami berhasil merangkum beberapa tempat seblak yang nikmat di Purwakarta. Diantaranya:

Baca Juga:  Gugur Di Mako Brimob, Ipda Yudi Tinggalkan Istri Hamil 9 Bulan

1. Seblak Kuah Munjul Purwakarta – Warung seblak satu ini merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh remaja Purwakarta, pasalnya sebelah disini memiliki cita rasa yang cukup nikmat.

Selain itu, disana terdapat beberapa varian pilihan seperti bakwan, batagor, mie, telor dan masih banyak lainnya. Ditambah Lagi disini juga kalian bisa memilih beberapa tingkatan pedas yang kamu inginkan.

Baca Juga:  PM 108 2017 Mulai Diberlakukan Besok

2. Seblak Kuah Teh Popon – Sebagai salah satu Seblak Kuah yang ada di Purwakarta, tentunya seblak teh popon ini kuliner yang cukup terkenal di Purwakarta. Walaupun pada dasarnya seblak berasal dari bandung.

Ketika datang seblak satu ini kalian bisa mengambil menu makanan sendiri seperti jamur, telur, tulang dan ceker ayam, hingga berbagai jenis kerupuk lain yang bisa menjadi tambahan di seblak tersebut.

Baca Juga:  Keren... UI Depok Uji Coba Aspal dengan Campuran Sampah Plastik

3. Seblak Sadang – Di Sadang, Keleurahan Cisereuh, Kabupaten Purwakarta. Terdapat bebberapa warung penjuan seblak yang begitu nikmat, disana kalian bbisa memilih berbagai macam campuran untuk dimasukan kedalam kuah seblak.

Ditambah lagi disini juga kalian bisa memilih berbagai tingkatan pedas seperti level satu hingga lima, dengan begitu kalian bisa merasakan berbagai rasa pedas yang disajikan. (Red)