Tiga Tempat Wisata Lembang Bandung, Cocok Untuk Liburan Lebaran

JABARNEWS | BANDUNG – Bandung memang terkenal dengan kata-kata, Kota yang diciptakan ketika tuhan sedang tersenyum. Hal tersebut terbukti dengan keindahan wisata alam yang ada di sana.

Di Kabupaten Bandung berbagai destinasi wisata alam yang indah dan cocok untuk dikunjungi ketika liburan lebaran di Bandung. Dari mulai wisata gunung hingga tempat lainnya bisa kalian temukan di Lembang,

Oleh sebab itu, berikut kami rangkum beberapa tempat wisata di Lembang Bandung yang bisa kalian kunjungi ketika liburan lebaran 2021. Diantaranya:

Baca Juga:  Gagal CPNS Gara-Gara Ukuran Payudara Terlalu Besar, BKN Akhirnya Buka Suara

Pertama. Colourbox Lembang – Bagi kamu yang suka selfie, kunjungi saja objek wisata selfie terbaru yang ada di kawasan Lembang, Bandung yakni Colour Box. Di Colourbox ini Anda bisa menjelajahi 18 tempat berbeda untuk bisa selfie dengan background foto-foto yang menurut Anda paling menarik.

disana kalian bisa mengambil ratusan gambar dengan latar belakang yang berbeda dan bisa Anda bagikan di media social. Hal tersebut tentunya bisa kalian coba untuk kunjungi.

Baca Juga:  Satu Keluarga Terjangkit Virus, Berawal Dari Suami

Kedua. Cikole Lembang – Destinasi wisata yang satu ini sangat menarik untuk dikunjungi apalagi bersama keluarga. Di tempat wisata ini Anda dapat menikmati fasilitas permainan yang menyenangkan seperti kegiatan outbond.

Grafika cikole sangat terbuka untuk keluarga, sekolah maupun institusi. Selain itu, objek wisata Grafika Cikole juga sering dijadikan sebagai lokasi prewedding foto karena keindahan alamnya.

Baca Juga:  11 Kloter Jemaah Haji Indonesia Pulang Perdana Pada 6 September 2017

Ketiga. Taman Pelangi – Berlokasi di Kecamatan Lembang adalah Taman Pelangi. Di Taman Pelangi ini, Anda bisa bersantai dan melihat bunga-bunga bermekaran dengan indah.

Keindahan bunga inilah yang membuat banyak pengunjung datang ke Taman Pelangi untuk melakukan beberapa kegiatan yang menyenangkan seperti fotografi, nongkrong, jogging, atau sekedar santai. (Red)