BKIPM KKP dan Pemkab Cianjur Bagikan Ribuan Kg Ikan kepada Masyarakat

JABARNEWS I CIANJUR – Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur melaksanakan kegiatan peduli sosial bantu masyarakat Cianjur berikan bantuan ikan.

Hal tersebut, dalam rangka rangkaian giat bulan mutu ‘Karantina’ tahun 2021 dengan tema ikan sehat bermutu untuk mendukung pemenuhan protein masyarakat.

Baca Juga:  Bank bjb & Kadin Jabar Kerjasama Permudah Pembiayaan Usaha Produktif

“Melalui penyerahan paket ikan sehat dan bermutu kepada masyarakat Cianjur,” kata Kepala Dinas (Kadis) Kelautan Perikanan dan Peternakan (DKPP) Cianjur Winny Parwinia, Jumat (30/4/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kamis (29/4/2021) bertempat di Bale Praja – Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Meski Tidak Nyaman, Warga Tetap Diimbau Kenakan Masker Selama Pandemi

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Plt Bupati Cianjur  H. Herman Suherman, Kepala BKIPM Dr. Rina, anggota DPR RI Komisi IV dari fraksi Golkar Ir. Budhy Setiawan, dan perwakilan para penerima bantuan.

Baca Juga:  Simak! Ini Kegiatan yang Dibolehkan dan Dilarang Selama PSBB di Purwakarta

Adapun bantuan diserahkan, ujar Kadis DKPP Cianjur ini, oleh BKIPM-KKP adalah sebanyak 1.280 kilogram ikan kembung dan 640 kilogram olahan ikan.

“Diharapkan bantuan ini dapat meningkatkan pemenuhan konsumsi protein yang berasal dari ikan untuk masyarakat,” tutupnya. (Mul)