Live Stream Bandung 132 TV


AMSI dan KI Jabar Dorong Lembaga Yang Dibiayai Negara Untuk Lebih Terbuka

Talk Show Keterbukaan Informasi dari Sudut Pandang Kebutuhan Pemberitaan. AMSI dan Komisi Informasi Jabar (Foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebuah Acara Talk Show yang berlangsung di kantor KI Jabar, Jalan Turangga, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) pada Jumat (30/04/2021). Membahas Keterbukaan Informasi dari sudut Pandang Kebutuhan Pemberitaan.

Acara ini ikut dihadiri oleh tiga narasumber yakni Machroni Kusuma (Roni) selaku Pengurus Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Pusat, Dadang Hidayat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Unpad) dan Ijang Faisal selaku Ketua Komisi Informasi (KI) Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:

Dian Octavia: Pentingnya Keamanan Mencegah Penularan Covid-19 di Tempat Kerja

PPKM Darurat Berakhir, Bupati Cianjur Bersihkan Masjid Agung



Selain itu, Acara ini di Pandu oleh Riana A Wangsadireja selaku Ketua Pengurus Asosiasi Media Siber (AMSI) Jabar dan Moderator.

Membahas mengenai Lahirnya Undang-undang No 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik belum benar-benar menjadikan badan publik terbuka dengan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Banyak lembaga pemerintah yang dibiayai oleh uang negara merasa repot menjalankan amanah undang-undang ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : AMSI Jabar Komisi Informasi Jawa Barat Asosiasi Media Siber Indonesia AMSI Keterbukaan Informasi Publik Jabarnews

berita terkait

Soal Perpanjangan PPKM Level 4, Ini Tanggapan Bima Arya

Jabar defisit Oksigen, Begini Tanggapan Bupati Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi