Live Stream Bandung 132 TV


Sekotak Kebahagiaan dari Batalyon Armed 9 Pasopati Untuk Warga Purwakarta

Personel Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad saat menyebar sekotak kebahgiaan makan berbuka puasa. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Di bulan Ramadan penuh berkah ini, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad terus menebar kebaikan dan kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar Markas TNI AD yang ada di Jalan Raya Sadang-Subang, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Bakti sosial (Baksos) kali ini, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad membagikan sekotak kebahgiaan makan berbuka puasa di seputaran Jalan Raya Sadang hingga Cikampek, pada Senin (1/5/2021)

Baca Juga:

Tiga Manfaat Akar Alang-alang Bagi Kesehatan, Diantaranya Obati Darah Tinggi

Buat Janji Konsultasi Di Siloam Hospitals Kini Bisa Online, Begini Caranya



Komandan Batalyon (Danyon) Armed Pasopati Kostrad, Letkol Arm Arm Andi Achmad Afandi, berharap, kegiatan sosial ini dapat membantu masyarakat sekitar markas Batalyon Armed 9 Pasopati yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19.

"Kita bisa lebih berarti bagi sesama, ketika apa yang kita perbuat dapat memberikan kebahagiaan ataupun membantu orang lain, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 ini yang semuanya serba dibatasi dalam rangka mencegah penyebaran virus tersebut," tutur pria yang akrab disapa Andi itu, pada Sabtu (1/5/2021).

Dia juga mengajak masyarakat untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif yang bisa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Batalyon Armed Armed 9 Kostrad Berbagi Makanan Warga Purwakarta Kebaikan Ramadhan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi