Live Stream Bandung 132 TV


Tak Tunjukan Hasil Swab, Ratusan Kendaraan Menuju Bandung Putar Balik

Ilustrasi, Petugas putar balik kendaraan, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Jajaran Satlantas Polresta Bandung memutarbalikkan 145 kendaraan roda empat yang hendak memasuki wilayah Kabupaten Bandung, Sabtu (1/5/2021).

Mereka didapati tidak membawa hasil uji swab antigen serta menolak ikut serta uji swab antigen gratis yang diselenggarakan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga:

Bandung Raya Siaga 1, Ridwan Kamil Minta Tak Ada Libur Panjang Lagi

Ini Bahayanya Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi Kacang-kacangan



"Hari ini total 145 kendaraan roda empat diputar balik di exit Tol Cileunyi 105 dan exit Tol Soroja 40," ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa, Sabtu (1/5/2021).

Ia menuturkan, mereka yang diputar balik karena tidak bisa menunjukkan hasil swab antigen dan menolak dilakukan swab gratis yang disediakan oleh petugas. Namun, sebanyak 100 orang bersedia dites swab antigen dengan hasil nonreaktif.

Ia mengatakan, Satlantas Polresta terus melakukan penyekatan di gerbang keluar Tol Cileunyi dan Tol Soroja jelang masa larangan mudik Lebaran 2021 pada 6 hingga 17 Mei mendatang. Kegiatan penyekatan dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Tabes Bandung Kabupaten Bandung Putar Balik Kendaraan Test Swab Antigen exit Tol Cileunyi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi