Live Stream Bandung 132 TV


Simak! Ada Peningkatan Efektivitas PPKM Mikro di Bekasi, Ini Aturannya

Satgas penanganan Covid-19 Kota Bekasi mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan di salah satu pasar tradisional. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BEKASI - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi terus mengefektifkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro dalam upaya pengendalian Covid-19.

Dalam Instruksi Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Transformasi Pemulihan Ekonomi Kota Bekasi nomor 443.1/514/SET.COVID-19, disebutkan poin untuk meningkatkan efektivitas PPKM Mikro.

Baca Juga:

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

Rampas HP Pelajar SMP, Pria Asal Medan Babak Belur Diamuk Massa



Di antaranya meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan 5M, serta ketegasan dalam penegakan hukum dan penerapan sanksi penertiban serta penindakan disiplin prokes.

PPKM Mikro di Kota Bekasi sendiri diperpanjang hingga 3 Mei 2021, khususnya untuk sektor jasa usaha kepariwisataan, hiburan dan perdagangan. Para pelaku usaha dan pengelola pasar dan pedagang kaki lima diwajibkan mengikuti aturan terkait PPKM Mikro.

Aturan tersebut antara lain, membatasi jam operasional pada pasar tradisional maupun swasta, mulai pukul 08.00-18.00 WIB, pukul 21.00-05.00 WIB bagi PKL di pasar tradisional, dan pukul 08.00-21.00 WIB bagi pertokoan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PPKM Mikro Kota bekasi Pemkot Bekasi PPKM Mikro Jabrnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi