Live Stream Bandung 132 TV


DPRD Minta Pemprov Jabar Prioritaskan Kesejahteraan Para Buruh

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya meminta para buruh agar tetap sejalan dengan kebijakan yang dibuat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar dan pihaknya akan selalu mewakili aspirasi para buruh.

“Kami dari DPRD mengenal bagaimana kebutuhan daripada buruh, mengenal bagaimana perasaan para buruh di momentum 1 mei ini kami ingin sampaikan bahwa buruh harus tetap kompak bahwa sejatinya pemprov tetap bersama buruh dan kami adalah wakil dari pada buruh," kata Abdul Hadi saat berdialog dengan Gabungan Serikat Buruh Seluruh Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



Pria yang akrab disapa Gus Ahad ini menekankan supaya Pemprov Jabar memprioritaskan kesejahteraan para buruh dan mengajak pada seluruh pekerja untuk memperjuangkan nasib para buruh terlebih setelah adanya undang-undang cipta kerja.

“Kami mendorong dimana sebentar lagi ada pembahasan RAPD untuk tahun 2022 mohon kepada pemprov untuk memprioritaskan kepada buruh terutama yang terkena PHK agar bagaimana kesejahteraan mereka kembali ke level yang pantas," tekannya.

Gus Ahad berharap adanya harmonisasi antara pemerintah, perusahaan dan kaum buruh, agar terciptanya kondisi yang saling menguntungkan sehingga nasib buruh di Jabar sejahtera.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Pemprov Jabar Kesejahteraan Buruh Hari Buruh Internasional Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi