Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Kapolres Pematang Siantar Datangi Warga Tak Mampu

JABARNEWS | PEMATANG SIANTAR – Bulan puasa Ramadhan 2021, Kapolres Pematang Siantar, AKBP Boy Sultan Binanga Siregar memberikan bingkisan paket sembako kepada puluhan masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Siantar Barat.

AKBP Boy Sultan Binanga Siregar mengatakan, di bulan puasa menjadi momentum bagi Polresta Pematangsiantar dan Bhayangkari untuk berbagi kasih kepada warga kurang mampu. Meski nilainya kecil namun diharapkan memberikan manfaat bagi yang menerima di masa pandemi Covid-19, Minggu (2/5/2021).

Baca Juga:  Resmi! Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

“Apa yang kami salurkan hari ini, jangan dilihat dari isinya ataupun harganya, tapi ini semata-mata wujud dan niat kami membantu meringankan saudara-saudari kita disini dengan memperbanyak sedekah di bulan suci Ramadhan ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Polri Segera Gelar Perkara Kasus Gagal Ginjal Akut

Dia berharap, melalui kegiatan ini juga dapat membangun kebersamaan dan keharmonisan sesama umat beragama di bulan suci yang penuh berkah ini sehingga dengan sendirinya situasi kondusif dapat terwujud.

“Kegiatan ini merupakan wujud pendekatan Polri dengan masyarakat yang kurang mampu yang terdampak ekonominya di tengah pandemi Covid 19,” katanya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Kabarkan Bansos Bagi Warga Terdampak PPKM Mulai Disalurkan

Terpisah, Lurah Timbang Galung, Herwan Saragih mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres Pematang Siantar yang di tengah kesibukannya masih memberikan perhatian membantu masyarakat kurang mampu juga di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan yang diberikan dapat digunakan warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,” bilangnya. (Ptr)