Mayat Pria Bertato Pakai Bra Ditemukan di Saluran Irigasi di Karawang

JABARNEWS I KARAWANG – Seorang pria yang nekat terjun dari jembatan saluran irigasi KW 5 akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas.

Jasadnya ditemukan mengambang di saluran irigasi KW 7, Kampung Upas Buniaga, Kelurahan Tanjungmekar, Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Minggu (2/5/21). 

Penemuan mayat pria yang belakangan dikenal dengan panggilan WG (35) itu sontak menggegerkan warga Tanjungmekar, Karawang. 

Saat ditemukan, mayat pria itu bercelana dalam merah muda dan memakai bra. Di tubuh mayat pria itu pun terdapat tato serangga di atas dada kiri.

Baca Juga:  Mardani H. Maming Mendapat Dukungan BPD HIPMI Jawa Barat

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, mayat pria itu ditemukan sekitar pukul 9.00 WIB. Petugas Polres Karawang lantas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya. Untuk sementara, setelah dilakukan pemeriksaan pada jenazah tidak ditemukan luka akibat kekerasan,” kata Oliestha Ageng Wicaksana.

Baca Juga:  KBRI Baghdad Pulangkan TKI Korban TPPO Asal Sukabumi

Saat ditemukan, terang dia, mayat pria itu memiliki ciri-ciri jenis kelamin laki-laki, umur sekitar 35 tahun, tinggi badan sekitar 165 cm, dengan berat sekitar 60 kilogram. Lalu berambut panjang warna hitam, dan kulit sawo matang. 

“Tato motif serangga di atas dada kiri, menggunakan sweater warna kuning merk Dividev, celana tidur warna merah motif bunga, memakai bra warna hitam, dan celana dalam warna pink atau merah muda,” tuturnya.

Baca Juga:  Satu Korban Hilang Di Pantai Santolo Garut Ditemukan Tewas

Penemuan mayat pria itu, lanjutnya, dikenali oleh pihak keluarga, yang sehari sebelumnya kehilangan anggota keluarganya dan diduga bunuh diri di irigasi KW 5.

“Ada keluarga datang, dan dikenali sebagai sosok yang bunuh diri saat kejadian kemarin, di KW 5. Dugaan sementara dari keterangan korban, motifnya karena depresi akibat permasalahan keluarga,” katanya. (Red)