Live Stream Bandung 132 TV


Presiden Jokowi: Kondisi Pandemi Harus Kita Manfaatkan...

Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa kondisi pandemi COVID-19 dapat dimanfaatkan untuk mengoreksi total dan mengevaluasi sistem pendidikan di Indonesia.

“Dan kondisi pandemi harus kita manfaatkan untuk mengevaluasi, mengoreksi total dunia pendidikan kita,” kata Presiden dalam siniar (podcast) Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021 yang ditayangkan Sekretariat Presiden, Minggu (2/5/2021), di Jakarta, dilansir Antara.

Baca Juga:

Presiden Jokowi: Kecepatan Vaksinasi Jadi Penentu Kebrhasilan Pandemi

Video: Usai Diperintah Jokowi, Polisi Tangkap 49 Pelaku Pungli Di Tanjung Priok



Presiden berharap pandemi tidak menjadi penghalang bagi masyarakat untuk maju. Cita-cita bangsa untuk mencapai kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang unggul melalui pendidikan harus terus diupayakan.

“Agar pendidikan berkualitas bagi seluruh rakyat benar-benar dirasakan rakyat kita dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote semua merasakan,” kata Jokowi.

Di tengah tantangan pandemi ini, menurut Jokowi, para tenaga pendidik dan juga pelajar harus menggunakan cara-cara baru yang inovatif agar tetap memeroleh pengajaran yang berkualitas. 
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Presiden Joko Widodo Jokowi Pandemi Hardiknas Nadiem Makarim

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi