JMN Channel


DPRD Jabar Desak Pemprov Kebut Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya mendesak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar untuk mengebut terkait kebijakan pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2021.

Menurutnya, Pemprov Jabar saat ini tengah melakukan persiapan terkait dengan aspek sarana dan prasarana, prosedur penjadwalan, dan penyesuaian kurikulum.

Baca Juga:

IDI: Ada 640 Dokter Yang Gugur Selama Pandemi Covid-19

Persib Sambut Baik Liga 1 2021, Para Pemain Dipastikan Segera Dipanggil



"Kami masih memiliki waktu dua bulan, untuk melakukan proses simulasi proses-proses yang nanti semakin lama dari mulai kecil sampai besar. Semoga nanti pada tahun ajaran yang akan datang ini anak-anak kita bisa mulai bersekolah, dan guru-gurunya sudah siap," kata Gus Ahad sapaan akrabnya, usai menghadiri Upacara Peringatan Hardiknas Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2021, Minggu (2/5/2021).

Dia menjelaskan, selain melakukan proses simulasi hal penting lainnya yang harus menjadi perhatian adalah vaksinasi terhadap para tenaga kependidikan. Tak hanya guru proses vaksinasi harus dilakukan kepada seluruh pekerja di lingkungan sekolah.

"Yang harus jadi prioritas dari Pemprov Jabar bahwa guru-guru harus sudah tervaksinasi, tenaga kependidikan, pustakawan bahkan sampai petugas kebun dan satpam harus semua tervaksinasi. Karena mereka yang langsung berinteraksi langsung dengan anak-anak," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Pemprov Jabar Pembelajaran Tatap Muka PTM Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Ampuh untuk Menstabilkan Jaringan Saat Bermain Game

Video: Tempat Wisata Favorit Di Desa Pusakamulya Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi