JMN Channel


Karyawan Di Purwakarta Tidak Dapat THR? Adukan Kesini

Posko Layanan Informasi dan Pengaduan THR di Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Purwakarta membuka posko pengaduan Tunjangan Hari Raya (THR) 2021 sebagai tempat aduan dan pelaporan permasalahan THR.

Seperti diketahui, berdasarkan Surat Edaran (SE) Kementerian Ketenagakerjaan bernomor M/6/HK.04/IV/2021, pembayaran THR bagi pegawai dilakukan paling lambat 7 hari sebelum Lebaran 2021. Besaran pemberian THR pun harus sesuai aturan yakni dibayar penuh bagi pegawai yang masa kerjanya 12 bulan atau lebih.

Baca Juga:

Sip! Keterisian BOR di Rumah Sakit Kabupaten Purwakarta Turun

Tiga Hal Yang Memudahkan Ketika Sedang Di Rumah Saja



Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Titov Firmansyah mengatakan, jika ada pekerja di Kabupaten Purwakarta yang seharusnya mendapat THR tapi ternyata hingga H-7 Lebaran belum juga dibayarkan, maka mereka bisa datang ke posko pengaduan THR Disnakertrans Kabupaten Purwakarta.

"Posko ini akan dijadikan tempat yang akan menampung keluhan para pekerja terkait dengan permasalah pemberian THR," ujar Titov, pada Senin (3/5/2021).

Ia menjelaskan, pekerja bisa datang ke posko pengaduan THR yang beralamat di Kantor Disnakertrans Kabupaten Purwakarta, di Jalan Veteran nomor 03, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Posko Pengaduan THR THR Disnakertrans Purwakarta Lebaran Hari Raya Idul Fitri Jabarnews Berita Terkini Berita Lokal

berita terkait

Curug Panetean, Tempat Wisata Alam Di Tasikmalaya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi