Pria Asal Cianjur Tega Bakar Kekasihnya, Diduga Ini Penyebabnya

JABARNEWS | CIANJUR – Seorang Pria Bernama Dede (32) asal Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, rela kekasihnya dengan menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) berjenis Pertalite. Saat ini Pria tersebut sedang menjadi buronan Polisi.

Menurut Kepala Polsek Cidaun AKP Sumardi mengatakan, Setelah menyiram korban dengan Pertalite, pelaku dengan tega menyalakan api, sehingga korban mengalami luka Bakar hampir 100 persen. Melihat korban terbakar, pelaku langsung melarikan diri.

Baca Juga:  Duh.. Umuh Disanksi Tiga Bulan Dilarang Masuk Stadion

Kekasihnya sekaligus Korban bernama Indah Daniarti sendiri berasal dari Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Karean luka bakar yang dialaminya saat ini ia sedang kritis.

Sebelumnya, Korban sempat mendapatkan penanganan medis dari puskesmas setempat. Akan tetapi, karena luka bakar di bagian tubuhnya terbilang cukup serius, Indah akhirnya dirujuk ke RSHS Bandung karena harus mendapat penanganan khusus.

Baca Juga:  Bupati Bandung Barat Dikemoterapi

“Kondisinya kritis, sehingga butuh penanganan khusus. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran petugas yang sudah disebar ke beberapa titik. Kami menyelidiki motif di balik pembakaran tersebut,” kata ujarnya dilansir dari Sukabumiupdate.com Pada Senin, (3/5/2021).

Dugaan sementara Anggota Retana Kecamatan Cidaun, Sandi Guntara, mengatakan motif dibalik aksi nekat pelaku karena sakit hati diputuskan cintanya oleh korban, sehingga pelaku nekad menyiram korban dengan Pertalite dan membakarnya hidup-hidup, informasi tersebut didapat dari teman korban.

Baca Juga:  Moeldoko Hadiri Upacara Adat Seren Taun Di Kuningan

Sementara itu, Sumardi juga mengatakan untuk pengejaran terhadap pelaku, pihaknya berkoordinasi dengan Polres Cianjur dan Polda Jabar, dengan harapan pelaku dapat segera ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Red)