Wisata Pantai Cipatuguran, Tempat Seru Untuk Ngabuburit Di Sukabumi

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten yang terkenal dengan wisata pantainya. Tentu membuat warga sekitar bisa memanfaatkan wisata tersebut menjadi tempat ngabuburit di bulan Ramadhan. contohnya seperti Pantai Cipatuguran.

Pantai Cipatuguran merupakan salah satu tempat wisata pantai yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat ngabuburit di Kabupaten Sukabumi. Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam dan pantai yang begitu eksotis.

Baca Juga:  Bima Arya: Hari Ini, Warga Kota Bogor Positif Covid-19 Capai 230 Kasus

Selain itu, di tempat wisata Pantai Cipatuguran kalian bisa melihat indahnya matahari tenggelam (sunset). Tentunya hal tersebut membuat ngabuburit kalian di sana semakin seru.

Bagi yang tertarik untuk datang ke Pantai Cipatuguran, Kalian bisa datang ke Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa merasakan sensasi ngabuburit di pantai tersebut.

Baca Juga:  RUU Sisdiknas Jadikan Pendidikan Pancasila Sebagai Mata Pelajaran Wajib

Ditambah lagi, Pantai Cipatuguran juga merupakan salah satu spot favorit para pemancing ikan laut. Hal tersebut bisa kalian lihat ketika menjelang waktu berbuka puasa para pemancing datang ketempat ini untuk ngabuburit sambil mancing.

Apalagi, pemancing disini menggunakan berbagai jenis umpan dari mulai ikan palsu hingga asli atau udang. selain itu ikan yang didapat juga jenisnya beragam seperti kakap hingga ikan kecil lainnya.

Baca Juga:  Oded M Danial Sebut Umat Kristiani di Bandung Bakal Natal Secara Virtual

Sungguh menarik bukan tempat ngabuburit satu ini? Jadi kalian warga Sukabumi bisa menjadikan Pantai Cipatuguran sebagai tujuan ngabuburit di Bulan Ramadhan yang seru sambil memancing. (Red)