Live Stream Bandung 132 TV


Video: Gara-gara Putus Cinta, Seorang Pria Nekat Bakar Kekasihnya

CIANJUR - Seorang pria bernama Dede (32) tega membakar kekasihnya, Indah Daniarti. Akibat perbuatannya itu, Dede yang merupakan warga Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur itu kini menjadi buruan polisi.

Korban Indah Daniarti warga Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, mengalami kritis akibat luka Bakar yang cukup serius itu,Sempat mendapatkan pertolongan medis di puskesmas setempat, namun akhirnya dirujuk ke RSHS Bandung

Baca Juga:

Video: Kendaraan Kang Mus Preman Pensiun Diberhentikan Polisi

Video: Ngeri! Beberapa Tempat Wisata Yang Membludak Pengunjung Persis Di India



karena harus mendapat penanganan khusus.

Ia menambahkan, untuk pengejaran terhadap pelaku, pihaknya berkoordinasi dengan Polres Cianjur dan Polda Jabar. Dengan harapan pelaku dapat segera ditangkap guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sementara Anggota Retana Kecamatan Cidaun, Sandi Guntara, mengatakan motif dibalik aksi nekat pelaku karena sakit hati diputuskan cintanya oleh korban. Sehingga pelaku nekad menyiram korban dengan pertalite dan membakarnya hidup-hidup, informasi tersebut didapat dari teman korban.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pria Bakar Kekasihnya Pria Asal Cianjur Disiram Pertalite Orang Dibakar JMN Channel Polsek Cidaun RSHS Bandung Jabarnews

berita terkait

Video: Inilah Lima Cara Mengurangi Kolesterol Jahat Dalam Tubuh

Video: Panduan Sholat Idul Fitri Saat Pandemi Covid-19

Video: Kenapa Mudik Jadi Tradisi Di Indonesia?

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi