Alami Cedera, Abdul Aziz dan Wander Luiz Masih Jalani Proses Pemulihan

JABARNEWS | BANDUNG – Divisi Sport Science Persib, dr. Alvin Wiharja menyebut, proses pemulihan cedera Abdul Aziz dan Wander Luiz berjalan dengan baik.

Ia pun berharap para pemain itu bisa sepenuhnya pulih sebelum latihan bersama dimulai.

Dilansir dari laman resmi Persib.co.id, Aziz mengalami cedera di bagian lututnya setelah benturan pada leg pertama final Piala Menpora 2021 lalu. Ia pun absen pada laga kedua final dan hanya duduk di tribun penonton.

Baca Juga:  Ibu Hamil dan Anak-anak Korban Gempa Cianjur Mendapat Perhatian Khusus

Sementara Wander Luiz mengalami gangguan di bagian pergelangan kakinya. Kondisi itu pun dia dapatkan saat final. Akibatnya, pemain asal Brasil itu tak tampil penuh.

Baca Juga:  Lihat Kebun, Seorang Lansia Terjatuh dan Hanyut di Sungai Cimandiri Sukabumi

“Semua dalam proses pemulihan, progres sangat baik. Latihan untuk rehab secara individual pun dilakukan untuk mempercepat proses pemulihan,” kata Alvin, Senin 3 Mei 2021.

Baca Juga:  Cellica Nurrachadiana akan Gratiskan Perizinan Bagi Usaha Apoteker di Karawang

Meskipun melakukan latihan individual untuk mempercepat penyembuhan, untuk saat ini para pemain sudah menjalani latihan mandiri yang dirancang tim pelatih.

“Sebagian besar yang sedang tahap pemulihan cedera sudah secara bertahap mengikuti latihan mandiri bersama saat break sekarang,” jelasnya. (Red)