Dedi Mulyadi Tanggap Pengamen Untuk Isi Ngabuburit, Netizen: Tarik Sess

JABARNEWS | PURWAKARTA – Anggota DPR RI dalam mengisi waktu ngabuburit Bulan Ramadhan kali ini, ia kebetulan didatangi kelompok pegiat seni yakni kelompok pengamen dari Pagaden Subang, Jawa Barat.

“Ngamen Ngabuburit, Ngabuburit asyik bareng pegiat seni dari Pagaden. Goyangannya Maknyuuuuussss,” ujar Dedi Mulyadi, dalam unggahan Instagramnya @Dedimulyadi71, Senin (3/5/2021).

Baca Juga:  Syukuran Ala Kang Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi mengatakan kelompok pengamen yang diketahui sebanyak empat orang itu, berasal dari statsiun, Pagaden.

“Ini kelompok pengamen dari pagaden Stasion,” dikutip dalam video yang diunggahnya itu.

Interaksi Dedi Mulyadi dengan para pengamen tersebut dinilai sangat menghibur untuk mengisi waktu ngabuburit. Pasalnya, Dedi Mulyadi turut menikmati alunan iringan musik dan lagu, yang juga ikut menari-nari.

Baca Juga:  Dirjen PPMD: 123 Negara Belajar Pengelolaan Desa Dari Indonesia

“Ini pengamen, keren, kemampuan Vokalisnya baik, penataan musiknya luar biasa, padahal alat cuman biasa,” ujar Dedi Mulyadi, sambil menunjukan alat-alat musik yang dibuat oleh sendiri.

Mengapresiasi para pengamen tersebut, Dedi Mulyadi pun memberikan saweran yang langsung terhadap tiap personil yang dikoceh dari dompet sendiri, sambil berpesan agar tetap semangat dalam bermusik.

Baca Juga:  Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Purwakarta Ludes Terbakar

Menanggapi, konten yang diunggah Dedi Mulyadi itu, respons netizen pun cukup dengan unggahannya itu, tak sedikit warganet yang mendoakan Dedi Mulyadi agar tetap sehat.

“Asik kitu duh bapa abi ngibing dangdut.. sehat teras pa,” ujar akun @fierfitri20.

“Tareeeeek sesss,” @mddtriawan. (Red)