Live Stream Bandung 132 TV


Miris! Luput Perhatian Pemerintah, Ratusan Relawan Nakes di Tasikmalaya Diusir Warga

Ilustrasi tenaga kesehatan. (Foto: Net).

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Ratusan relawan Tenaga Medis Penanganan Covid-19 di Kota Tasikmalaya kembali mendapat pengusiran dari warga masyarakat, karena sempat menginap di salah satu masjid di Kota Tasikmalaya.

Relawan itu berjumlah 100 orang yang bertugas di RSUD dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya, mereka mengeluh selama bekerja belum menerima gaji dan insentif dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

Baca Juga:

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb

PWI Mengetuk Pintu Langit, M.Nuh: Ikhtiar Spiritual Luar Biasa Melawan Covid-19



Dilansir dari poskotajabar.co.id, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Uus Supangat membenarkan kontrak tinggal 100 orang nakes yang selama ini tinggal di Hotel Harmoni Kota Tasikmalaya sudah habis kontrak.

"Memang benar kalau untuk nakes yang di Hotel Harmoni sudah habis masa kontraknya. Dari pemerintah provinsi Jawa Barat dan sampai saat ini belum ada kepastian apakah mau diperpanjang atau tidak," kata Uus, Senin (3/5/2021).

Terkait dengan insentif nakes yang belum dibayar, Uus mengungkapkan, harus dibedakan terlebih dahulu nakes yang berhak menerima honor dan nakes yang berhak menerima insentif dari jasa medik.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Relawan Nakes Tenaga Medis Insentif Tenaga Nakes Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi