Live Stream Bandung 132 TV


Empat Cara Aman Tidur Dengan Menyalakan Kipas Angin

Ilustrasi tidur sambil menyalakan kipas angin (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Beberapa orang memilih tidur dengan kipas angin untuk menghilangkan rasa gerah dan kepanasan. Namun, kegiatan tersebut memiliki pro dan kontra. Bahkan sebagian orang percaya bahwa tidur dengan kipas angin bisa sebabkan penyakit.

Menurut seorang ahli paru di Lenox Hill Hospital, New York City, dr. Len Horovitz mengatakan bahwa hal tersebut tak sepenuhnya benar. Pada dasarnya kipas angin menyebabkan pergerakan udara, termasuk kipas angin, dapat membuat mulut dan saluran hidung kering.

Baca Juga:

Gara-Gara Ulah Debt Collector, Leasing Digugat Milyaran Rupiah

Densus 88 Lakukan Operasi di Jabar, Terduga Teroris di Tasikmalaya Ditangkap



Selain itu, Kipas angin juga dapat menyebarkan debu, yang bisa mengganggu mereka yang mengidap alergi. maka dari itu ketika tidur menggunakan kipas angin jangan terlalu dekat.

Karena itu berikut dilansir dari banyak sumber beberapa cara aman gunakan kipas angin ketika tidur. Diantaranya yakni:

Pertama. Menjaga jarak - Jika kalian tidur dengan kipas angin, pastikan jaraknya tidak terlalu dekat dengan tubuh. Dengan begitu, angin yang menyebar dari kipas angin tidak secara langsung mengenai tubuh atau wajah kalian.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Cara aman Gunakan Kipas Angin Kipas Angin Tidur Alergi Debu Kesehatan Tubuh Jabarnews Berita Terkini Berita Lokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi