Ada Lima Cek Poin Didirikan di Cianjur Selama Larangan Mudik, Ini Lokasinya

JABARNEWS | KARAWANG – Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty menjelaskan, sedikitiya ada lima cek poin diadakan untuk pemberlakukan penyekatan selama masa larangan mudik Lebaran 2021.

AKP Meilawaty menjelaskan, pemeriksaan surat hasil rapid test akan dilakukan secara teliti mengingat telah beredarnya surat rapid test palsu.

Baca Juga:  HUT Kabupaten Tasikmalaya ke-389, Ini Harapan Uu Ruzhanul Ulum

“Kami akan cek surat hasil rapid test antigen. Syaratnya surat tersebut berlaku 1×24 jam. Akan kami cek juga, apakah surat tersebut asli atau palsu,” beber Meilawaty dilansir dari PRFM, Selasa (4/4/2021).

Cek poin pertama di Cianjur berada di Segar Alam. Cek poin kedua berada Tugu Lampu Gentur. Sementara cek poin ketiga berada di TMC Satlantas Polres Cianjur.

Baca Juga:  Banjir Rendam Ratusan Rumah di Asahan, Ketinggian Capai Satu Meter Lebih

Lebih lanjut, cek poin keempat berada di kawasan Warungkondang. Adapun cek poin kelima ada di perbatasan Bandung – Cianjur.

Selain itu terkait pemeriksaan KTP, pengendara yang bukan berdomisili di Cianjur akan dipaksa untuk putar balik ke wilayah asal kendaraan.

Baca Juga:  Pilkades Majasari Indramayu, Ibu dan Anak Bersaing Dapat Suara Terbanyak

“KTP juga akan kami periksa. Kalau pengendara tersebut bukan domisili Cianjur, kita akan putarbalikan,” pungkas Meilawaty. (Red)