Bagi-bagi Takjil, Koramil Tanjung Beringin Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Jajaran Koramil 11 Tanjung Beringin bagi-bagi takjil dan masker kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa bulan Ramadhan, Selasa (4/5/2021).

Koramil 11 Tanjung Beringin, Kapten Arh AW Sembiring mengatakan, pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan markas Koramil 11 Tanjung Beringin yang akan berbuka puasa bulan Ramadhan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Baca Juga:  Lutung Gunung Sawal Muncul di Perkebunan, Warga Khawatir Diikuti Macan

“Selain pembagian takjil, kita juga bagi masker kepada pengguna jalan,” katanya.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut merupakan bukti nyata kedekatan TNI dengan masyarakat sekaligus menjalin silaturahmi. Meskipun acara hanya dilakukan dengan sederhana. Ini bentuk wujud kepedulian TNI dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:  Ingatkan PKD, Panwascam Pagaden Tegaskan Pentingnya Pengawasan Logistik Pemilu 2024

“Kegiatan ini bentuk rasa kepedulian TNI dan masyarakat di bulan suci Ramadhan,” ucap Kapten Arh AW Sembiring.

Menurut dia, saat ini Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai, untuk mencegah penularan, kami juga membagikan ratusan masker sekaligus menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga:  Pakar Ingatkan Pentingnya Vaksin Bagi Kekebalan Tubuh

“Mencegah penularan Covid-19, kita juga himbau masyarakat patuhi protokol kesehatan. Mengingat angka Covid-19 masih tinggi,” bilangnya. (Ptr)