Akan Dilantik, Dadang Supriatna Inginkan Ucapan Selamat di Medsos

JABARNEWS I BANDUNG – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih pada Pilkada 2020, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan akan dilantik di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Senin (26/4/2021) mendatang.

Dadang Supriatna mengimbau warga supaya tidak berpesta pora. Termasuk dengan mengirimkan karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan dirinya bersama Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan.

Baca Juga:  Ini Ramalan Zodiak 22 Agustus 2020

Dia menilai pelantikan bukanlah ajang untuk bereuforia. Namun, sebagai tonggak awal perjuangan untuk mewujudkan kesejahteraan warga Kabupaten Bandung.

“Ini adalah tonggak awal perjuangan kita bersama, untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang mensejahterakan warganya,” ujar Dadang, Minggu (25/4/2021).

Alih-alih merayakan pelantikannya dengan Sahrul Gunawan, Dadang Supriatna mengajak masyarakat untuk berempati kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. 

Baca Juga:  Duh.. Masih Ada Satu Mall yang Tak Dapat Restu Oded

“Dengan cara mengganti karangan bunga tersebut dengan memasang spanduk yang tentu lebih murah atau cukup mengucapkan selamat melalui unggahan di media sosial,” imbuh Dadang Supriatna.

Dadang Supriatna pun tidak berharap tumpukan karangan bunga akan jadi masalah baru, yang harus susah payah dibuang oleh petugas.

Anggaran yang ada menurutnya akan lebih bermanfaat jika dialokasikan untuk pembagian sembako atau memberikan takjil shaum Ramadan untuk kaum dhuafa, anak yatim piatu di sekitar lingkungannya masing-masing.

Baca Juga:  Pasca Penembakan, Pelayanan di Polsek Cimanggis Kembali Normal

“Inilah cara yang lebih indah untuk mengekspresikan rasa cinta kita pada Kabupaten Bandung. Teriring doa semoga Allah SWT senantiasa menyertai dan melindungi segenap langkah dan perjuangan kita semua,” tandas Bupati Bandung terpilih. (Yoy)