Tak Miliki Rencana Mudik, Beckham Tambah Porsi Latihan

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang muda Perib Beckham Putra Nugraha memastikan dirinya tidak memiliki rencana untuk melakukan mudik lebaran 2021.

“Situasi saat ini tidak ada rencana mudik juga, jadi di Bandung, jadi banyak waktu bersama keluarga saja sambil nambah menu latihan,” kata Beckham, dilansir dari laman resmi Persib.co.id, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga:  Juru Parkir di Purwakarta Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Memanfaatkan waktunya saat libur lebaran itu, Beckham kini memiliki banyak waktu luangnya untuk menambah menu latihan di luar program yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts.

Baca Juga:  Maling Tabung Gas di Tanjungbalai Ditangkap Polisi, Berawal dari Ini

Program tambahan tersebut dilakukan Beckham agar kondisi fisiknya bisa semakin bugar. Apalagi, saat ini Beckham mempunyai banyak waktu luang di masa libur latihan bersama.

Terkadang, Beckham menambah menu latihan di tempat kebugaran. Sesekali ia juga melakukan olahraga lain di luar sepakbola, seperti bulutangkis atau bersepeda di sekitar rumahnya.

Baca Juga:  Produk UMKM Jabar Jadi Suvenir Delegasi G20, Ridwan Kamil: Ini Menarik Perhatian Presiden

“Sekarang juga lagi fokus ke membesarkan badan, karena sebagai seorang gelandang body balance harus kuat juga. Yang dihadapi juga Liga 1, jadi lawannya pasti kuat-kuat,” ucapnya. (Red)