Lagi! Satu Potongan Tubuh Korban Longsor Di Tapanuli Selatan Kembali Ditemukan

JABARNEWS I TAPANULI SELATAN – Satu potongan tubuh korban longsor Tapanuli Selatan, Sumatera Utara kembali ditemukan tim Basarnas Di aliran sungai Batang Toru, Desa Sipenggeng, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Selasa (4/5/2021).

“Tadi malam ditemukan sosok bagian tubuh mayat di areal R.5,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tapanuli Selatan, Hotmatua Rambe, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga:  Walah! Babi Hutan dan Monyet Liar Serang Perkebunan Warga di Kawali Ciamis

Ia menjelaskan, ia mendapatkan laporan tentang penemuan potongan tubuh manusia di aliran sungai Batang Toru, kemudian tim gabungan mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Sipirok untuk di otopsi.

“Kondisi mayat tidak utuh, diduga kuat korban longsor,” ucapnya.

Menurutnya, kondisi mayat mulai membusuk dan hanya bagian tubuh membuat mayat tersebut tidak diketahui identitas dan jenis kelamin. Tapi diduga kuat mayat tersebut merupakan korban longsor yang dinyatakan hilang.

Baca Juga:  Tukang Tambal Ban Cantik Asal Garut Kembali Raih Prestasi

“Jenis kelamin dan identitas korban belum diketahui, masih menunggu hasil otopsi,” kata Hotmatua Rambe.

Hotmatua mengatakan, dengan ditemukannya potongan tubuh di aliran sungai Batang Toru, kini, total korban longsor di area pembangunan Proyek PLTA Simarboru, Kecamatan Batang Toru, Tapanuli Selatan, terkumpul sebanyak 10 orang dan 3 orang masih dalam pencarian.

Baca Juga:  Penggiat Lingkungan Subang Galang Dana Peduli Lombok

“Sampai hari ini, total korban longsor telah ditemukan sebanyak 10 orang dan 3 masih dalam pencarian tim gabungan,” bilangnya. (Ptr)