Live Stream Bandung 132 TV


Pemudik Motor Mulai Terlihat di Jalur Bandung-Garut, Ini Kata Petugas

Sejumlah pemudik menggunakan sepeda motor melintasi Jalan Raya Bandung-Garut, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (5/5/2021). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Sejumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor mulai terlihat di jalur selatan tepatnya di Jalan Raya Bandung-Garut, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (5/5/2021).

Para pemudik itu mengarah ke Garut dari arah Cileunyi, Kabupaten Bandung. Mereka menggunakan sepeda motor dengan menggunakan ransel besar dan membawa barang lainnya yang diikatkan ke jok motor.

Baca Juga:

Ini Bahayanya Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi Kacang-kacangan

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian



"Kalau sekarang siang ini arus lalu lintas masih normal, sore nanti kita lihat situasi," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa, dilansir dari Antara.

Sejak Selasa (4/5/2021) malam, para pemudik sepeda motor itu memang terlihat mulai dari Kota Bandung hingga ke Kabupaten Bandung. Arus lalu lintas pun sempat mengalami antrean di Bundaran Cibiru.

Erik mengatakan para pemudik yang menggunakan sepeda motor itu pun nantinya tak akan lolos dari pengawasan petugas kepolisian pada saat mudik dilarang mulai Kamis (6/5/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Larangan Mudik Lebaran KabupatenKabupaten Bandung Jalur Garut Garut-bandung PemudikMotor Jabarnews Berita Jawa barat berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi