Live Stream Bandung 132 TV


Kabupaten Bogor Siapkan Tempat Angker untuk Isolasi Pemudik Ngeyel

Bupati Bogor Ade Yasin, bersama Kapolres Bogor AKBP Harun, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANJAR - Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akan mengisolasi pemudik ngeyel ke tempat angker jika positif terpapar Covid-19 saat mengikuti rapid antigen secara mobile mulai 6 Mei 2021.

Kapolres Bogor AKBP Harun di Cibinong, Rabu (5/5), mengatakan bahwa tempat angker tersebut adalah pusat isolasi pasien COVID-19 di Wisma Artha Graha, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Baca Juga:

Kasus Covid-19 di Subang Meningkat Signifikan, Klaster Kihiyang Memprihatinkan

Jenis Mobil Yang Kurang Diminati Di Indonesia, Kalian Punya Salah Satunya?



"Wah, itu angker tempatnya. Kami saja meninjau ke sana siang-siang ngeri, apalagi malam hari. Nanti kami tempatkan di lokasi yang di paling bawah yang angker banget," kata Harun.

Sekalipun memiliki sertifikat vaksin atau surat rapid antigen dengan hasil negatif Covid-19, dia menegaskan bahwa warga luar Jabodetabek tetap tidak boleh masuk alias diputar balik.

Mantan penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu menyebutkan delapan titik penyekatan antisipasi mudik yang mulai berlaku efektif pada tanggal 6 Mei 2021.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Satgas Covid-19 Isolasi Angker Kabupaten Bogor Isolasi Mudik Lebaran Pemudik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Melonjak, Purwakarta di Ambang Zona Merah?

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi