Peduli Sesama, Ini yang Dilakukan Lemdiklat Polri

JABARNEWS | BANDUNG – Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021, Serdik Edi Rahmat Mulyana punya cara sendiri dalam membantu sesama di bulan Ramadhan ini.

Dengan kepeduliannya, dia mengimbau masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah menyebaran Covid-19. Tak hanya itu, dia juga memberikan bantuan berupa nasi gratis.

Baca Juga:  AC Milan Umumkan Telah Rekrut Kiper Anyar, Siapa Dia?

“Berbagi untuk sesama di bulan suci ramadhan ini, kami juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi ini,” kata Serdik Edi Rahmat Mulyana.

Dalam bantuan ini lebih diprioritaskan pada para pemulung, tukang becak, hingga para driver ojek online. Namun kegiatan ini tidak membatasi juga untuk masyarakat umum yang memang membutuhkan bantuan.

Baca Juga:  Google Hadapi Perkara Hukum Dengan Tuntutan Rp 70 T, Loh Kenapa?

“Kita mempersilahkan siapapun yang ada di jalan untuk menerima nasi kotak ini, namun memang bagi mereka yang dirasa membutuhkan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ingin Dapat Hadiah dari TikTok? Ini Caranya

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu sesama yang mungkin tengah kesulitan mendapatkan makanan dan menyiapkan berbuka puasa yang sedang berada di jalan.

“Mungkin untuk sebagian orang ini dapat meringankan sedikit beban mereka,” pungkasnya. (Red)